Penyampaian Nota Pengantar APBD-P 2023 Bengkulu Selatan, Dapat Intrupsi Dewan

Penyampaian Nota Pengantar APBD-P 2023 Bengkulu Selatan, Dapat Intrupsi Dewan

paripurna dprd bs bahas apbdp--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id - Rapat paripurna DPRD BENGKULU SELATAN digelar, Jum'at (8/9/2023) dalam rangka penyampaian nota pengantar APBD-P 2023 Kabupaten BENGKULU SELATAN, sebelum digelar jalannya rapat menuai intrupsi dewan karena bupati Gusnan Mulyadi tidak hadir, dan hadir hanyalah wakil bupati BENGKULU SELATAN, Rifa'i Tajudin.

 

BACA JUGA:Lee Kum Kee Sponsors the 4th World Master Chefs Competition for Cantonese Cuisine

 

Susman Hadi SP.MM anggota DPRD Bengkulu Selatan dari partai Golkar menuturkan dalam intrupsinya, mengatakan bahwa sebelum dilanjutkannya rapat dan bukan berarti menghalangi kegiatan rapat paripurna, yakni mempertanyakan terlebih dahulu keberadaan Bupati Bengkulu Selatan, yakni kenapa tidak hadir dalam agenda yang sangat penting ini.

 

"Agenda penyampaian nota pengantar APBD-P 2023 seperti ini penting dan harusnya bupati hadir. Intrupsi ini bukan menghambat berjalannya agenda, nanti apa yang kita bahas dalam agenda ini tidak tersampaikan dengan baik,"ucap Susman.

 

Wakil Bupati Bengkulu Selatan H.Rifai Tajudin,S.Sos menuturkan hadirnya dalam kegiatan rapat paripurna karena ditugaskan sebagai wakil bupati dan tidak lebih dari itu.

 

"Sebelum kegiatan ini diwakilkan oleh Plh, namun untuk hari ini, kita di telpon langsung untuk menghadiri agenda paripurna maka hadir dalam agenda paripurna ini,"beber Rifa'i.

 

Ia berterima kasih pada anggota DPRD BS atas nama Susman Hadi yang sudah mempertanyakan hal ini, dan   takutnya nanti dalam sebuah penyampaian saya kepada pimpinan benar dikatakan salah dan salah di katakan benar.

Sumber: