Hantam Dump Truck, Dua Teknisi Telkom Seluma Meninggal Dunia! Keduanya Berboncengan

 Hantam Dump Truck, Dua Teknisi Telkom Seluma Meninggal Dunia! Keduanya Berboncengan

dump truk yang ditabrak--

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda Motor Honda Supra X, serta yang dibonceng meninggal dunia dilokasi kejadian. Sedangkan supir Dump Truck Hino mengalami luka-luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

 

Kerasnya benturan ini, mengakibatkan isi kepala sepeda motor berceceran di tengah jalan. Sedangkan rekannya Frengky Akbar terpental sejauh 10 meter. Sementara itu, pasca kejadian sopir dump truk memilih mengamankan diri ke Mapolsek Sukaraja.

 

BACA JUGA:Mobil Termewah Ferrari Lamborghini Aventador SV Rear Quarter Terkenal di Indonesia

BACA JUGA:Diduga Rumah Terduga Pelaku Pembunuh Adik Bupati Muratara, Dibakar

 

Anggota Kepolisian Satlantas Polres Seluma dan personel Polsek Sukaraja yang tiba dilokasi langsung membawa jenazah kedua teknisi Telkom ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan maut ini, telah diamankan Satlantas Polres Seluma.

 

"Kita sudah melakukan olah TKP, kasus masih dalam penyelidikan. Untuk korban Dwi Hanafia Rizky Ramadhan pengendara motor mengalami luka berat di bagian kepala, telapak kaki kiri putus, Luka robek di bagian dada dan Meninggal dunia. Sedangkan yang dibonceng Frengki Akbar juga mengalami luka berat dibagian kepala, Patah dibagian Pinggang dan Meninggal Dunia. Sedangkan sopir mobil telah diamankan di Mapolsek Sukaraja," pungkas Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kanit Laka, Aipda Novriwan.(ctr)

 

Sumber: