Hantam Dump Truck, Dua Teknisi Telkom Seluma Meninggal Dunia! Keduanya Berboncengan

 Hantam Dump Truck, Dua Teknisi Telkom Seluma Meninggal Dunia! Keduanya Berboncengan

dump truk yang ditabrak--

 

CAHAYA NEGERI, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Seperti yang terjadi pada Jumat (8/9) siang, sekitar Pukul 13.00 wib di ruas jalan lintas Kilometer 25 Desa Cahaya Negeri Kecamatan, Sukaraja.

 

BACA JUGA:10 Mobil Termewah Ferrari Kelas Dunia Terlengkap Dengan Fitur Canggih Otomotif

 

Dari data yang terhimpun, kronologi kejadian bermula pada saat kedua korban yang diketahui bernama Dwi Hanafia Rizky Ramadhan (22) warga Perumnas Pintu Langit Kabupaten Bengkulu Selatan. Bersama rekannya Frengki Akbar (23) warga Jalan Pasar Minggu Kelurahan Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara. Keduanya merupakan karyawan PT Telkom pada saat itu melaju dari arah Kota Tais menuju ke arah Kota Bengkulu, dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra 125 bernomor polisi BD 2375 EH.


motor korban--

 

Sedangkan mobil Dump Truk bernomor polisi BD 8318 AU yang diketahui dikemudikan Wartono (35) warga Desa Padang Pelasan, Kecamatan Air Periukan melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Tais. Diduga pada saat itu pengendara sepeda motor hilang kendali. Hingga mengakibatkan tabrakan dengan mobil Dump Truck. Yang mana sepeda motor tiba-tiba menabrak bagian samping pintu Dump Truck, hingga menabrak samping bak truk yang terbuat dari besi. Hal tersebut sontak membuat kedua korban terpental hingga mengalami luka parah.

 

Kejadian tersebut sontak membuat warga setempat geger, terutama para jemaah masjid Al Nurul Huda Cahaya Negeri yang saat itu usai menunaikan sholat Jumat. Warga pun langsung berlarian menuju ke lokasi kejadian.

 

"Truk tadi dari arah Kota Bengkulu, kalau motornya tadi dari arah Tais. Waktu kami lihat kedua korban sudah terkapar dan sudah tidak bernyawa lagi," sampai Mastawi warga setempat.

 

Sumber: