Ungkap Maling 1 Miliar di Rumah Bos DO Sawit, Polres Seluma Ajak-ajak Jatanras Polda

Ungkap Maling  1 Miliar di Rumah Bos DO Sawit, Polres Seluma Ajak-ajak Jatanras  Polda

Rumah korban yang disatroni maling, uang 1 miliar lebih digasak--

Berdasarkan penelusuran, uang 1 miliar lebih serta emas 25 gram miliknya berhasil digondol maling tersebut.

 

 

Uang miliknya sebesar Rp 1 Miliar lebih dan barang berharga Emas seberat 25 Gram miliknya yang disimpan di dalam rumah, digasak  pelaku,  saat kondisi rumah dalam kondisi kosong.

 

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Rabu (6/9) siang. Pada saat itu korban diketahui sedang berobat ke Kabupaten Kepahiang. Saat rumah dalam kondisi kosong, diduga dimanfaatkan oleh para pelaku untuk melancarkan aksinya.

 

"Rumah saat itu dalam kondisi kosong. Korban sedang berada di Kabupaten Kepahiang yang sedang berobat," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH didampingi Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Kejadian tersebut baru diketahui pada saat korban pulang ke rumah, sekitar Pukul 17.00 wib. Saat korban sampai ke rumah, korban melihat kondisi jendela rumah korban sudah dalam kondisi terbuka. Korban pun langsung membuka pintu dan masuk untuk mengecek kondisi rumah.

 

BACA JUGA:Cerai dari Koalisi Perubahan, Demokrat Ambil Sikap Bertemu Mega

 

Betapa terkejutnya korban saat melihat kondisi kamar korban sudah dalam kondisi berantakan. Bahkan uang miliknya sebesar kurang lebih Rp 1 Miliar yang berada di dalam lemari yang di bungkus menggunakan kantong asoi (Plastik) sudah tak ada. Bahkan perhiasan sebesar 25 gram dan uang sebesar kurang lebih Rp 10 juta yang berada di laci lemari juga telah raib digasak oleh para pelaku.

 

Sumber: