Rumah Pemegang DO Sawit Seluma Dibobol Maling! Uang 1 Miliar Digasak Maling

 Rumah Pemegang DO Sawit Seluma Dibobol Maling! Uang 1 Miliar Digasak Maling

Rumah korban yang disatroni maling--

 

 

RENA PANJANG, Radar Seluma.Disway.Id,  - Naas yang dialami Nazurdi (50) warga Desa Rena Panjang, Kecamatan Lubuk Sandi, yang diketahui bekerja sebagai pemegang DO sawit di PT Agrindo Indah Persada (AIP) dan PT Agri Andalas. Dia harus merasakan kepahitan hidup, usai rumah kediamannya yang berada di Desa Rena Panjang Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma disantroni oleh pelaku pencurian.

 

BACA JUGA:Suku Ini Unik! Demi Makam Orang Tua Megah, Siap Ngutang

 

Uang miliknya sebesar Rp 1 Miliar lebih dan barang berharga Emas seberat 25 Gram miliknya yang disimpan di dalam rumah, raib digasak oleh para pelaku. Pada saat kondisi rumah dalam kondisi kosong.

 


Pelaku diduga masuk dari jendela--

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Rabu (6/9) siang. Pada saat itu korban diketahui sedang berobat ke Kabupaten Kepahiang. Saat rumah dalam kondisi kosong,  dimanfaatkan oleh para pelaku untuk melancarkan aksinya.

 

"Rumah saat itu dalam kondisi kosong. Korban sedang berada di Kabupaten Kepahiang yang sedang berobat," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH didampingi Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Kejadian tersebut baru diketahui pada saat korban pulang ke rumah, sekitar Pukul 17.00 wib. Saat korban sampai ke rumah, korban melihat kondisi jendela rumah korban sudah dalam kondisi terbuka. Korban pun langsung membuka pintu dan masuk untuk mengecek kondisi rumah.

Sumber: