Persembahan Terakhir Helmi-Dedy, Semarak Merah Putih di Kota Merah Putih

Persembahan Terakhir Helmi-Dedy, Semarak Merah Putih di Kota Merah Putih

Walikota Bengkulu helmi Hasan dan Wakilnya (baju putih) Dedy Wahyudi--

 

Bengkulu, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tidak terasa kepemimpinan Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi sudah di ujung waktu. Tepat tanggal 24 September ini, Helmi-Dedy akan mengakhiri masa jabatannya.

Untuk itu, Helmi ingin agar ada event terakhir yang akan dipersembahkan buat Kota Merah Putih, yakni Smerak Merah Putih.

 

BACA JUGA: Bupati Erwin Octavian Pantau Pilkades Desa Terpencil

 

Helmi-Dedy akan mempersembahkan kkegiatan ini selama 12 hari di Kota Merah Putih (Kantor Walkota Baru) di Kelurahan Pekan Sabtu. Akan disuguhi acara hiburan 12 hari kepada warga Bengkulu.

 

''Kita sedang rancang. nanti akan kita adakan acara semarak merah putih di Kota Merah Putuh. Mungkin ini kenang-kenangan terakhir kami sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota,''jelasnya.

 

Acara ini akan disemarakkan dengan UMKM di Kota Bengkulu, sehingga mereka terbantu. ''Tidak apa-apa tabot sudah diambil provinsi. Tidak usah diratapi, kita buat yang baru dan bermanfaat bagi semua. Nanti ada pameran UMKM dan pentas seni budaya. Serta kita hadirkan artis lokal dan nasional dalam kegiatan ini,''tegasnya.

 

Helmi berkeinginan agar event ini sukses seperti kegiatan penutupn HUT Kota bengkulu ke 304, diaman tampil band ungu dan Bakardi. 

 

Sumber: