Nishimura & Asahi Moderinisasi Bisnis, Gunakan Intapp

 Nishimura & Asahi Moderinisasi Bisnis, Gunakan  Intapp

Intapp--

Ketentuan Intapp , yang membantu Nishimura memenuhi harapan klien dengan mengelola penyimpanan, kategorisasi, analisis, dan penegakan pedoman klien dan ketentuan vendor

 

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Nishimura, salah satu firma hukum paling bergengsi dan progresif di Jepang, seiring mereka terus berinovasi dan berkembang,” kata Samia Rauf, Regional Managing Director APAC di Intapp. “Solusi kami adalah mendigitalkan, mengotomatiskan, dan menyederhanakan proses bagi pengacara Nishimura, sehingga mereka dapat fokus dalam memberikan pengalaman dan hasil yang luar biasa bagi klien mereka.”

 

BACA JUGA: Oktober Digelar MTQ Tingkat Kabupaten Seluma, Seleksi untuk Provinsi

 

Tentang Intapp

Intapp memungkinkan perusahaan yang terhubung. Kami menyediakan solusi perangkat lunak cloud yang mengatasi tantangan operasional unik dan persyaratan peraturan industri profesional dan jasa keuangan global. Solusi kami membantu lebih dari 2.250 perusahaan modal swasta, perbankan investasi, hukum, akuntansi, dan konsultasi terkemuka di dunia menghubungkan aset terpenting mereka: manusia, proses, dan data. Sebagai bagian dari perusahaan yang terhubung, para profesional mendapatkan akses mudah ke informasi yang mereka perlukan untuk memenangkan lebih banyak bisnis, meningkatkan hasil investasi, menyederhanakan pelaksanaan kesepakatan dan keterlibatan, serta memperkuat manajemen risiko dan kepatuhan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi intapp.com dan terhubung dengan kami di Twitter (@intapp) dan LinkedIn .

Sumber: