China Open 2023: 4 Ganda Putra Indonesia,ke Final. Total Hadiah Rp19,1 Miliar!!!

China Open 2023: 4 Ganda Putra Indonesia,ke Final. Total Hadiah Rp19,1 Miliar!!!

--

 

 

Turnamen bulu tangkis China Open 2023 digelar di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium, Chazhou, Jiangsu, dan bisa diton melalui siaran langsung di i News TV dan kanal Youtube BWF TV.

Rangkaian partai menarik langsung tersaji, terutama pada sektor ganda putra. Hadirnya para pemain top dunia jadi jaminannya.

BACA JUGA:Link Live Streaming China Open 2023

BACA JUGA:China Open 2023, Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia

Namun harapan ini ternyata tidak semudah bayangan. Drawing yang dilakukan panitia kurang menguntungkan. Empat pasangan ganda putra Indonesia harus menghadapi batu karang di langkah awal.

 

Meski tampil sebagai unggulan, faktanya lawan yang dihadapi levelnya tidak jauh-jauh amat. Hal ini mungkin disebabkan level super 1.000 yang diemban ajang ini.

Di Partai Final pertama sudah harus dihadapi Fajar/Rian. Meskipun Kim Asturp/Rasmussen tidak terlalu istimewa, tetap saja mampu memberikan ancaman serius.juara di sektor ganda putra jelas ada. Empat pasangan yang ada diharapkan tampil maksimal di China Open 2023. Indonesia berharap puasa gelar segera berhenti.

Di bagian lain, Leo/Daniel penghuni unggulan ke-10 pun harus bekerja keras. Liang Weng Keng/Wang Chang dari China siap menghadang. Pasangan nomor 1 China ini menduduki unggulan ke-3.

Untuk meraih kemenangan, mungkin saja Leo/Daniel mampu. Namun tetap harus dengan usaha keras. Pasangan ganda putra China ini kuat dalam menyerang dan bertahan.

Para pebulu tangkis Indonesia juga berpartisipasi pada turnamen yang digelar di China ini.Pemain Timnas Indonesia yang berlaga di lapangan sudah pasti akan berjuang all out dalam turnamen Super 1000 ini. Selain untuk mengharumkan nama bangsa, mereka juga akan memperebutkan total hadiah $1.250.000 atau Rp19,1 miliar. (ndo)

Sumber: