Camat Seluma Selatan Minta Pilkades Jangan Sampai Ricuh! Jadikan Ajang Demokrasi Bersih

  Camat Seluma Selatan Minta Pilkades Jangan Sampai Ricuh! Jadikan Ajang Demokrasi Bersih

Camat Seluma Selatan--

 

 

RIMBO KEDUI, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pilkades akan dilaksanakan pada Rabu, 6 September 2023 mendatang, situasi kondusif jelang pemilihan harus terjaga dan kondusif terutama tidak terjadi perpecahan dimasyarakat.

 

 

BACA JUGA:Seminar Dialog Kebangsaan, Junjung Tinggi Kebhinekaan

 

Camat Seluma Selatan, Meri Arianto SE melalui Ruli Arisandi, SP mengatakan bahwa untuk di Seluma Selatan lajunya Pilkades belum ada laporan kecurangan ataupun situasi memanas lainnya, semuanya dalam sementara waktu ini masih damai dan kondusif.

 

" Semoga saja tidak ada, tinggal menunggu detik-detik pemilihan. Pastinya kita mengharapkan antara pendukung calon kepala desa tidak terjadi benturan atau selisih paham, agar tidak terjadi perpecahan antara masyarakat. Kita juga terus pantau, sat ini ada dua desa di Seluma Selatan yang akan ikut Pilkades serentak, desa tersebut yakni Desa Padang Merbau dan Desa Pasar Seluma" jelas Ruli.

 

Selanjutnya, dikatakannya untuk di Seluma Selatan insyaallah dipastikan aman terkendali sampai menjelang hari pemilihan. Masyarakat kami minta agar tidak terprovokasi kalau ada isu ataupun informasi palsu yang beredar di Desa.

 

 

Sumber: