Tingkatkan Digital Form South BS, DPMTSP Gelar Dua Hari Manna Ekspo

Tingkatkan Digital Form South BS, DPMTSP Gelar Dua Hari Manna Ekspo

Kepala DPM-PTSP Bengkulu Selatan, Dr. E. Edwin Pramana, ST.MT.MM--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Bengkulu Selatan (BS) akan menggelar Manna Ekspo dua hari yang akan dilaksanakan pada November 2023 di Gedung Pemuda nantinya dengan mengundang seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu. Tujuanya, untuk meningkatkan nilai investasi yang ada dengan menerapkan sitem digital from south Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Besarnya Nilai Pahala Dzikir ini Membuat Malaikat Bingung Mencatatnya Yuk Amalkan

 

 

Kepala DPM-PTSP Bengkulu Selatan, Dr. E. Edwin Pramana, ST.MT.MM mengatakan bahwa dalam rangka kegiatan Manna Ekspo nantinya dijadwalkan selama dua hari. Yang mana kegiatan dirancang semeria mungkin. Rapat persiapan terus digaungkan. "Untuk Kabupaten tetangga yang diundang yakni Kabupaten Pagar Alam, Lahat dan Pesisir Barat Lampung,"ucap Edwin Permana. Dikatakan Edwin, rencana kegiatan Manna Ekspo sudah terus dimantapkan. Disana akan ada pameran investasi serta Road Show yang nantinya juga akan ada even-even untuk memeriahkan kegiatan. "Untuk memperkenalkan investasi yang ada di Bengkulu Selatan. Akan mengundang semua pelaku usaha lokal serta melibatkan instansi yang memiliki potensi investasi, seperti Dinas Pariwisata, Perikanan, Pertanian, Dinas Perdagangan,"beber Edwin.

BACA JUGA:Kredit di BCA Mudah dan Nyaman, Bisa Online. Pinjolnya sampai 100 juta

 

 

Ia mengaku dari investasi yang dimiliki akan disajikan dalam digitalisasi potensi ataupun produk barang. Artinya dengan adanya Digitalisasi maka akan ada peningkatan investasi baik itu untuk Bengkulu Selatan maupun Kabupaten tetangga yang saat ini memang sudah ada beberapa yang menjalin kerjasama.

 

 

 

Sumber: