Cristiano Ronaldo Gemilang, Al Nassr Menag 5-1 Atas Al Hazm

Cristiano Ronaldo Gemilang, Al Nassr Menag 5-1 Atas Al Hazm

Cristiano Ronaldo--

 

Jakarta - Klub Sepak Bola Al Nassr asal Arab Saudi yang di bintangi Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane menang telak 5-1 melawan Al Hazm pada lanjutan Liga Arab Saudi. Cristiano Ronaldo tampil gemilang di laga ini, Ronal berperan besar pada kemenangan besar Al Nassr saat bermain dikandang Al Hazm.

 

Al Hazm vs Al Nassr berlangsung di Al Hazem Club Stadium, Minggu (3/9/2023) dini hari WIB. Kemenangan besar yang didapatkan Al Nassr, sudah tampak dari awal pertandingan, Tim tamu memimpin lebih dulu di menit ke-33 lewat gol Abdulrahman Ghareeb, yang menuntaskan assist Ronaldo.

 

Al Nassr menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Hal itu terjadi setelah Abdullah Al-Khaibari merobek gawang Aymen Dahmen.

 

 

Al Hazm akhirnya memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-48 melalui Mohamed Badamosi. Otavio kemudian memperbesar keunggulan Al Nassr menjadi 3-1 setelah memanfaatkan assist Ronaldo di menit ke-57.

 

Setelah memberikan dua assist, kini giliran Ronaldo yang mencetak gol untuk membawa Al Nassr memimpin 4-1 di menit ke-68. Hal itu bermula dari penetrasi Sadio Mane yang menghadirkan kemelut, kemudian Otavio menyodorkan bola ke Ronaldo untuk dituntaskan menjadi gol.

 

 

Susunan Pemain:

Sumber: