Mobil Mewah Ferrari Rolls-Royce Boat Tail Rp 432 Miliar Paling Termahal Buat Geleng-geleng Kepala!

Mobil Mewah Ferrari Rolls-Royce Boat Tail Rp 432 Miliar Paling Termahal Buat Geleng-geleng Kepala!

Mobil paling mahal kelas dunia--

 

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil mewah ferrari jenis Rolls- Royce Biar Tail termahal di dunia harganya amencapai ratusan miliar. Hal ini

sudah menjadi identitas dan gambaran status sosial. Maka tak heran orang-orang yang memiliki harta melimpah berlomba untuk memiliki mobil yang harganya sangat mahal. Memiliki mobil mewah adalah impian yang harus terwujud bagi mampu apalgi mobil satu ini cukup mahal dan kelas dunia.  Pabrikan seperti Rolls-Royce, Bugatti, hingga Pagani hadir untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu. Membuat mobil super dengan performa menawan. 

 

 

Mobil mewah hingga membuat harganya selangit. Berikut adalah daftar mobil termahal di dunia pada tahun 2023. Rolls-Royce Boat Tail Rp432 miliar. Mobil mewah Ferrari  dbuatan Perancis paling canggih nomor 1 di dunia mobil mewah ini sudah masuk di pasar Indonesia dengan model memukau harga sangat mahal dilengkapi dengan fitur canggih mobil mewah lainya.  

BACA JUGA: Pelaku Penipuan Love Scamming, Warga RRT. Raup Rp 22 Miliar

 

 

Mobil mewah sudah banyak masuk di Indonesia juga menjadi impian banyak orang saat ini, khususnya mereka yang tinggal di perkotaan karena mobilitasnya tinggi. Mobil mewah Ferrari harganya di atas dua miliar merupakan mobil bikinan negara luar asia yang diimpor ke Indonesia. Mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, McLaren, dan Aston Martin bisa kamu temukan di Indonesia. Mobil sport mewah Ferrari selalu memikat dan menginspirasi imajinasi banyak orang. 

Sumber: mobil sport keren