Mobil Mewah Ferrari Sport Teranggih di Dunia Buatan Eropa

Mobil Mewah Ferrari Sport Teranggih di Dunia Buatan Eropa

Mobil sport terbaru paling mahal--

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id -  Mobil mewah ferrari terbaru tahun ini 

kendaraan mobil yang dijual dengan harga bervariasi kamu penasaran, mobil apa saja yang ditawarkan dengan harga termahal di dunia?

Memiliki mobil telah menjadi impian banyak orang saat ini, khususnya mereka yang tinggal di perkotaan karena mobilitasnya tinggi untuk mengantar dari satu tempat ke tempat lain, kendaraan tersebut juga menjadi salah satu bukti kesuksesan seseorang.

 

 

 

Mobil eksotis asal Italia dilengkapi dengan mesin berkapasitas 6.500 cc dengan konfigurasi V12. Mesin powerful ini sanggup mengeluarkan tenaga 774 tenaga kuda yang disertai muntahan torsi sebesar 720 Nm di putaran mesin 7.250 RPM. Tenaga bengis ini membuat Aventador SVJ sanggup berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik saja. Bahkan top speed-nya diklaim bisa menembus angka 350 km/jam. Mobil mewah ferrari, terdapat banyak mobil beserta jenisnya yang ada di Indonesia. 

BACA JUGA:Deretan Mobil Mewah Sport Ferrari Paling Populer di Indonesia

 

Mobil mewah Ferrari harganya di atas dua miliar merupakan mobil bikinan negara luar asia yang diimpor ke Indonesia. Mobil Importir umum yang mengimpor mobil mewah adalah Prestige Image Motorcars yang banyak dikenal penyuka otomotif. Kamu penasaran dan bertanya dalam diri kita, apa saja sih sebenarnya mobil termahal di Indonesia dan harganya? Nah aku bocorin nih harga mobil termahal di Indonesia 2023. 

Sumber: mobil mewah