Dibayar Saldo DANA Rp 227.000 dari TikTok, Cukup 5 Menit Loh!

 Dibayar Saldo DANA Rp 227.000 dari TikTok,  Cukup 5 Menit Loh!

Saldo dana 500.000 gratis. Buruan klaim--

 

Radar Seluma.Disway.id, = Aplikasi penghasil uang yakni TikTok, hari ini menyelenggarakan event terbaru. Hanya butuh waktu 5 menit saja pengguna bisa dapatkan saldo DANA gratis Rp 227.000.Dikutip dari tayangan channel Youtube @Robison Ndruru, 30 Agustus 2023, event yang diselenggarakan oleh aplikasi TikTok ini terbukti telah membayarkan saldo DANA gratis kepada penggunanya. 

BACA JUGA: Jelang Pilkades, Oknum Cakades di Seluma Menghilang! Dikabarkan Bawa Kabur Istri Orang

 

Untuk itu, bagi pengguna yang belum memiliki aplikasi TikTok hendaknya bisa menginstalnya, baik di Playstore maupun Appstore sekarang juga untuk mendapatkan bonus gratisnya dari TikTok. 

 

 

Hanya dengan login, pengguna akan bisa dibayarkan saldo DANA gratis sebesar Rp 227.000. Akan tetapi, ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh pengguna di aplikasi TikTok ini. 

Pengguna harus menyelesaikan misi yang terdapat di dalam aplikasi TikTok, apabila ingin mendapatkan saldo DANA gratis. Pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan, dengan cara mengundang teman.

 

Cara utama menghasilkan uang dari TikTok ini, pengguna harus menonton video yang ada di TikTok. Semakin banyak video yang ditonton, pengguna akan memperoleh banyak pundi-pundi uangnya. 

 

Channel Youtube ini juga sebelumnya membahas aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang sangat luar biasa. Karena, hanya dengan login penggunanya bisa langsung tarik saldo DANA. 

 

Sumber: tiktok ini terbukti telah membayarkan saldo dana gratis kepada penggunanya.