Ukir Prestasi, Atlit FAJI Bengkulu Selatan Raih Perunggu

Ukir Prestasi,  Atlit FAJI Bengkulu Selatan Raih Perunggu

Atlit Faji Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN – Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Atlit Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Cabang BENGKULU SELATAN (BS) berhasil meraih mendali perunggu atau juara tiga. 

 

Raihan mendali perunggu atlit FAJI BS ditorehkan atlit putra pada kelas Down River Race (DRR) mewakili Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA: Wabup Bengkulu Selatan Soroti Narkoba yang Kian Menjamur. Termasuk ke Pelajar sampai ke Desa

 

"Sangat bersyukur, dari 10 provinsi di pulau Sumatera yang mengikuti Pra PON di Sumbar, atlit putra arung jeram Bengkulu Selatan mendapatkan juara tiga yaitu piala perunggu,"ungkap Ketua FAJI BS, Ir Susmanto.

 

Dikatakan Susmanto, untuk atlit putri FAJI BS belum berhasil meraih juara seperti atlit putra. Hasil tersebut menyebabkan FAJI BS masih menunggu keputusan Pengurus Besar (PB) FAJI Pusat untuk melaju ke PON. Pasalnya dari babak kualifikasi yaitu Pra PON atlit putri gagal meraih juara pada Pra PON yang digelar di Sungai Batang Kuranji, Batu Busuk, Kelurahan Lambung Bukit, Kota Padang pada 20-25 Agustus lalu.

 

"Dengan ikut serta pada PON tahun 2024 di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, kita masih menunggu arahan dari PB FAJI Pusat. Karena seleksi tersebut ditentukan oleh PB Faji yang akan diputuskan dalam waktu dekat,"ucap Susmanto.

 

Sumber: