Diserang Mertua Suka Buat Aib, Dikatai Banci! Indra Bekti No Comment

 Diserang Mertua Suka Buat Aib, Dikatai Banci! Indra Bekti No Comment

Mertua Indra bekti, buka bahwa rumah indra bekti disita bank--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Serangan mertua Indra Bekti, Marjam Abdurrahman, ibu Aldila Jelita, begitu keras. Dia menguliti Indra Bekti. membeberkan semua kelakuan Indra Bekti. Bahkan mengatai Indra Bekti penjahat dan banci. memiliki kelainan dan suka berbuat aib.

 

BACA JUGA:Matangkan Manna Exspo 2023, Sekda Bengkulu Selatan Kumpulkan OPD

 

Dia menentang  begitu keras   keputusan rujuk putrinya dengan Indra Bekti. Bahkan sampai sudah tidak menganggap Adila sebagai putrinya. Hal itu lantaran pria itu disebut aib yang tidka bia dimaafkan.

 

Menanggapi ini, Indra Bekti belum memberikan pembelaan. Dia belum mau mengomentari pernyataan mertuanya tersebut. ''Untuk itu, no coment dulu ya. No comment. Nanti salah dan menjadi lain,''jelasnya kepada wartawan saat menjemput anaknya.

 

Demikian juga Adila jelita, belum mau mengomentari pernyataan ibunya. Adila jelita sama dengan Indra Bekti, masih no comement. ''No commen dulu ya. belum ada. nanti malah salah,''ujarnya sambil berlalu dengan Indra bekti dan anak-anaknya.

 

 

Sementara pernyataan ibu Aldila Jelita mengungkap bahwa sang cucu ternyata sudah mengetahui kelainan yang dimiliki  ayahnya. Kenyataan ini rupanya dibongkar sendiri oleh Dila saat bercerai dengan Indra Bekti. 

 

Sumber: