Anjing-Anjing Mahal! Black Russian Terrier, Si penjaga Rumah

Anjing-Anjing Mahal!  Black Russian Terrier, Si penjaga Rumah

Black Russian Terrier, anjing ras rusia yang besar dan aktif.--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Anjing  ras  Black Russian Terrier adalah salah satu jenis Anjing yang memiliki harga termahal di dunia. Anjing ras   Black Russian Terrier, berbeda dengan Anjing jenis terrier lainnya.

Untuk anjing ras Black Russian Terrier cenderung memiliki kondisi fisik yang lebih besar. Bahkan, Anjing ini cocok digunakan sebagai pelindung dan penjaga rumah karena memiliki kondisi fisik yang kuat dan lebih berotot daripada jenis anjing terrier lainnya.

 

 

BACA JUGA:Peduli Lingkungan! FIFGRUOP Tanam Mangrove di Tanjung beno Bali

 

istimewanya  anjing ini,  memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Selain itu, anjing ini juga memiliki sifat untuk selalu membuat pemiliknya menjadi senang lho. Tak heran jika anjing ini memiliki harga yang cukup mahal yaitu sekitar 46 juta – 80 juta rupiah.

 

Black Russian Terrier ini sangat aktif bergerak dan melakukan berbagai aktivitas. Padahal, biasanya anjing yang memiliki kondisi fisik besar cenderung lebih malas untuk bergerak. Selain itu, anjing ras ini juga memerlukan stimulasi dan latihan agar anjing nggak memiliki sifat bandel.

 

 

Terrier hitam Rusia adalah salah satu ras anjing Terrier yang berasal dari Uni Soviet sejak pertengahan tahun 1900-an. Anjing ini dikembangkan sebagai anjing penjaga untuk keperluan keamanan. Anjing ini memiliki bulu berwarna hitam dengan tambahan sedikit warna abu-abu.

 

Sumber: