Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi, Bus KPK RI Singgah di Seluma

 Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi, Bus KPK RI Singgah di Seluma

Wabup Seluma dan Sekda terima kunjungan rombongan KPK dan busnya--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI pada Minggu (27/8) sore menjelang magrib, mendatangi Kabupaten Seluma. Dimana kedatangan rombongan KPK RI tersebut dipimpin langsung oleh Satgas I Dit Soskam, Yulianto Sapto, Koordinator Biro Umum, M Zaini. Serta Tim Road show Bus, Haru Purnoyudo, Dwi Prehantoro, Eko Arusaputro Aji dan Dede Haryadi.

 

BACA JUGA:Mau Liburan ke Malaysia! Mau tau Budgetnya? Ini Rinciannya

 

Dalam jelajah ke Kabupaten Seluma, tim KPK RI disambut langsung oleh Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto dan Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, H Hadianto, SE MSi di ruang rapat Bupati Seluma.

 


--

"Rangkaian jelajah Negeri Bangun antikorupsi ini adalah kegiatan upaya peningkatan kewaspadaan masyarakat. Untuk membangun kewaspadaan dan kesadaran masyarakat atas pemberantasan korupsi," sampai Satgas I Dit Soskam, Yulianto Sapto.

 

Yulianto juga menyampaikan, untuk di Kabupaten Seluma nantinya juga akan adanya kegiatan. Selain di Kabupaten Seluma, Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi, KPK RI juga dilaksanakan dari Provinsi Bengkulu, Jambi, Pekan Baru, Padang hingga ke Aceh.

 

Rencana kegiatan KPK RI nantinya akan dilaksanakan sejak tanggal 31 Agustus 2023 sampai tanggal 11 November 2023 mendatang. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan bervariatif.

 

Sumber: