Tiang PLN di Napalan Seluma, Ancam Pengendara dan Bangunan! Tiangnya Sudah Hampir Ambruk

  Tiang PLN di Napalan Seluma, Ancam Pengendara dan Bangunan! Tiangnya Sudah Hampir Ambruk

Tiang listrik yang miring bisa ambruk--

 

NAPALAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Warga Desa Napalan, Kecamatan Talo Kecil pada saat ini dibuat resah dan khawatir dengan adanya satu batang tiang beton jaringan listrik yang berada di tepi jalan lintas Bengkulu-Manna. Saat ini telah berkondisikan miring. Pasalnya, sejak sepekan terakhir ini tiang PLN yang semula tegak lurus. Semakin hari kondisinya semakin miring dan membuat resah warga yang bermukim disekitarnya.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Super Canggih Populer Iltalan dan Rusia

 

Seperti yang disampaikan oleh Yusdi Hadion (57) warga setempat mengatakan, jika kondisi tiang PLN yang terbuat dari beton tersebut. Pada saat ini diduga tidak mampu untuk menahan beban kabel jaringan. Sedangkan pangkal tiang diduga ditanam kurang dalam. Sehingga mengakibatkan kondisi tiang makin hari makin miring. Lantaran tidak kuat menahan beban.

 

"Kemungkinan itu bisa jadi keberatan material diatas tiang PLN. Sedangkan pangkalnya kurang dalam saat tiang ditanamkan. Sehingga beban lebih berat," sampai Yusdi.

 

Dengan adanya kondisi tiang jaringan beton yang semakin hari makin miring tersebut. Membuat masyarakat yang berada disekitar lokasi berharap kepada pihak instansi terkait, untuk dapat segera menanggulanginya. Agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi di kemduian hari. Seperti roboh kemudian menimpa pengendara yang melintas atau pun menimpa rumah warga yang bermukim di sekitar lokasi.

 

"Tolong pak PLN, ini sudah mengkhawatirkan. Jangan sampai nanti sudah menelan korban jiwa dan menimbulkan kerugian material baru ada tindakan. Kondisi tiang ini sudah membuat resah warga sekitar," ujarnya.

 

Terkait dengan hal tersebut, Manager ULP PLN Rayon Tais, Wahyudi Putra saat dikonfirmasi menyampaikan, jika pihaknya akan segera menindaklanjuti. Dengan adanya laporan dari masyarakat. Terkait adanya tiang listrik yang sudah miring, untuk segera diperbaiki.

Sumber: