Jalan Lintas Bengkulu - Tais Seluma, Lubangnya Sudah Habis

 Jalan Lintas Bengkulu - Tais Seluma, Lubangnya Sudah Habis

Perbaikan jalan bengkulu ke tais seluma.--

 


SELUMA , Radar Seluma.Disway.id, -Jalan Lintas Bengkulu - Tais sudah mulus, perbaikan jalan ini sudah mulai dikerjakan hampir tidak ada lagi jalan yang berlubang dari Tais ke Provinsi Bengkulu. Pastinya karena jalan yang sudah mulus disambut baik oleh pengendara yang melintas.
Syahrial salah satunya, salah seorang penjual makanan keliling mengatakan kalau jalan mulus seperti ini kan tampak kemajuannya, kalau sebelumnya jalan banyak lubang dan rawan kecelakaan.

 

BACA JUGA: Ketua DPRD Seluma Sarankan Bentuk Satgas Pengawasan Gas Melon di Lapangan



" Sangat penting jalan mulus, apalagi ini jalan lintas provinsi, kalau jalan banyak lubang seperti dulu kita harus berhati-hati saat melintas. Kini dari Tais menuju ke Kota Bengkulu hampir tidak ada jalan yang berlubang semuanya sudah diperbaiki" jelas Syahri.

Disisi lain jalan lintas Provinsi sebelumnya tuai protes dari masyarakat dan pengendara yang melintas, tidak sedikit angka kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Provinsi ini, bahkan sampai merenggut korban jiwa.



" Kalau angka kecelakaan menurut saya memang jalan berpengaruh, karena biasanya akibat masuk lubang dan motor hilang kendali. Kini tinggal kita yang berhati-hati karena jalan sudah bagus mungkin kurang-kurangi kecepatan agar tidak terjadi kecelakaan" jelas Syahrial. 

 

BACA JUGA:Giliran SMP Seluma Terapkan Kurikulum Huruf Kaganga di Sekolah! Kembangkan Budaya

BACA JUGA: Terakhir Kampanye 31 Agustus! Pada Masa Tenang, Cakades Tak Boleh Lagi Kampanye

 

Sumber: