Sempat DPO, Polres Seluma Berhasil Amankan Dua Pelaku Curnak

 Sempat DPO, Polres Seluma Berhasil Amankan Dua Pelaku Curnak

Maling ternak di Seluma diamankan polisi--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tim Opsnal Polsek Sidang Alas (SA) yang diback-up timsus Sebuto Sat Reskrim Polres Seluma, akhirnya berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian hewan ternak (Curnak) yang sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) atas aksi Curnak yang dilakukannya.

 

BACA JUGA:Deretan Mobil Mewah Ferrari Paling Tercepat di Milik Para Sultan

 

Dua terduga pelaku yang berhasil diringkus tersebut diketahui berinisialkan RS (30) warga Desa Sukamerindu, Kecamatan Talo Kecil. Serta AS (24) warga Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil. Kedua terduga pelaku berhasil diringkus dilokasi yang berbeda. Dari hasil pengembangan (penyelidikan) atas kasus Curnak yang telah terjadi pada tahun yang lalu.

 

"Keduanya merupakan DPO kasus Curnak. Untuk pelaku utamanya terlebih dahulu sudah berhasil ditangkap dan telah menjalani vonis persidangan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH pada saat Press Conference.

 

Dalam Press Conference yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Seluma, Kompol Tatar Insan, SH MH dan Kabag Ops, AKP Yudha Setiawan, SH MH. Dijelaskan Kasat Reskrim, berdasarkan LP/B/381/XII/2023/SPKT/Polsek Semidang Alas/ Polres Seluma/Polda Bengkulu. Kronologi kejadian telah terjadi pada bulan Desember tahun lalu. Dimana pada saat itu terduga pelaku melancarkan aksinya pencurian hewan ternak kambing milik Desa Air Melancar, Kecamatan Semidang Alas.

 

Pada saat korban sedang berada dirumah, tiba-tiba datang Andi melaporkan bahwa ada yang mencuri kambing milik korban. Sehingga mengajak korban kerumah kepala desa kemudian korban langsung datang kerumah Kepala Desa Air Melancar yang mana warga telah mengamankan satu ekor kambing dan satu unit sepera motor milik korban merek Yamaha VEGA R warna Hitam Orange dengan nomor polisi BD 5264 PA. Serta satu pasang sandal warna abu-abu dan satu buah topi warna hitam milik korban yang tertinggal pada saat kejadian.

 

BACA JUGA:WOW! 10 Mobil Mewah Ferrari Turbo Cabriolet Paling di Cari

Sumber: