Riduan Sabrin Plt Kepala BKPSDM Seluma

Riduan Sabrin Plt Kepala BKPSDM Seluma

Asisten Pemkab Seluma Riduan Sabrin--

 

 

PEMATANG AUR - Setelah masa jabatan Winderi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) berakhri lantaran sudah melewati batas. Serta tidak  diperpanjang lagi, Bupati Seluma Erwin Octavian menunjuk Asisten III Pemkab Seluma Riduan Sabrin untuk menjabat sebagai Plt Kepala BKPSDM. 

 

Riduan dipercaya untuk menjalankan tugas, sehingga kinerja BKPSDM masih tetap bisa berjalan dengan baik.

 

"Sebelumnya Plt Kepala BKPSDM dijabat oleh Sekretaris yakni Winderi. Karena jabatan Plt tidak boleh sampai enam bulan, maka ditunjuk ulang yakni Asisten III Riduan sebagai Plt Kepala BKPSDM," tegas Sekda Seluma H Hadianto ditemui wartawan di ruang kerjanya, kemarin. 

BACA JUGA:Inalilahiwainalilahi Rojiun, Hantam Tiang Telkom, Warga Tanah Abang Seluma Meningal Dunia

 

Sementara itu terkait tambahan perbaikan penghasilan (TPP). Sekda Seluma mengatakan bahwa pejabat eselon II yang sudah menduduki jabatan serta ditugaskan menjadi Plt untuk jabatan eselon II yang lain.  Maka berhak juga memperoleh TPP 20 persen dari OPD tersebut. 

 

"Jadi untuk pak Riduan selain memperoleh TPP eselon II untuk jabatan Asisten II, juga berhak memperoleh 20 persen TPP dari jabatannya sebagai Plt Kepala BKPSDM," tegas Sekda Seluma kemarin. 

 

Sementara itu saat ini selain jabatan Kepala BKPSDM Seluma yang masih kosong serta dijabat Plt. Kekosongan juga terjadi pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Karena sampai saat ini Bapenda juga masih dijabat oleh Plt . Meskipun sebelumnya dua OPD ini sudah dilakukan seleksi JPT. Namun pejabat yang lolos tiga besar belum juga dilantik oleh Bupati Seluma. 

Sumber: