Awal September, Samsul Azwajar Diagendakan Dilantik! Waka II DPRD Seluma

Awal September, Samsul Azwajar Diagendakan Dilantik! Waka II DPRD Seluma

Ketua DPC PDI Perjuangan Seluma Nofi Andesca--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id, - Rencananya, awal September ini DPRD Seluma akan gelar pelantikan Samsul Azwajar, S.Sos sebagai Wakil Ketua DPRD Seluma. Dia akan menggantikan Wakil Ketua saat ini, Ulil Umidi.

Surat dari Golkar, sebagai partai yang memang memiliki jatah sebagai pimpinan DPRD Seluma, sudah masuk.

 

BACA JUGA:PT AIP Seluma Buka Lowongan Kerja Untuk Enam Posisi

 

Surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang menunjuk Samsul Azwajar, S Sos untuk menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma. Dia menggantikan Ulil yang saat ini masih ditahan terkait kasus korupsi dana BBM.

 

Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca, S Sos ditemui Radar Seluma Online mengatakan, segera pelantikan Samsu Aswajar dilakukan.

 

Diakuinya, pihaknya telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, terkait rencana proses pergantian unsur pimpinan DPRD Kabupaten Seluma pada posisi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma.

 

"Terkait pergantian antar waktu pimpinan, surat telah diterima pada hari Jumat yang lalu. Hari ini Senin (21/8) telah kita baca dan telah kita panggil pak Sekwan serta Kabag Hukum. Dan hari ini surat telah kita sampaikan ke pihak Gubernur melalui Bupati Seluma," sampai Nofi.

 

Sumber: