Gagal Nyalip, Toyota Rush Hantam Gapura Masjid di Seluma

 Gagal Nyalip, Toyota Rush Hantam Gapura Masjid di Seluma

Toyot rush yang hantam pagar masjid--

 

 

CAHAYA NEGERI, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Lakalantas kali ini terjadi di ruas jalan lintas Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja. Diduga lantaran gagal menyalip, mobil Toyota Rush warnah Silver BD 1969 CG menghantam tiang Gapura Masjid Al-Muhajirin Desa Cahaya Negeri.

 

BACA JUGA: Bybit Investasi Pemimpin Teknologi Masa Depan! Sponsor AED 1M untuk Siswa

 

 

Dari informasi yang diterima, kronologi kejadian telah terjadi pada Minggu (20/8) malam, sekitar Pukul 21.00 Wib. Bermula pada saat mobil jenis Toyota Rush BD 1969 CG yang diketahui dikemudikan oleh Juswan Efendi (51) warga Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma Kota. Tanpa penumpang melaju dari arah Kota Tais menuju ke arah Kota Bengkulu.

 

 

Saat dalam perjalanan, tepatnya berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil yang dikendarai Juswan melaju dengan kecepatan tinggi. Saat itu bermaksud ingin menyalip kendaraan yang ada di depannya. Hanya saja pada saat itu tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor. Hal tersebut sontak membuat pengemudi mobil menghindar ke arah kanan jalan. Lantaran tak terkendali mobil yang dikemudikannya menghantam tiang Gapura Masjid Al-Muhajirin.

 

 

"Menurut keterangan saksi di TKP, saat itu mobil yang dikendarai oleh Juswan melaju dengan kecepatan terlalu tinggi. Saat itu mau menyalip kendaraan yang ada di depannya. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kendaraan sepeda motor tepat didepan kendaraan yang dikemudikan Juswan. Sehingga pengemudi menghindar ke kanan jalan dan mau mengerem. Akan tetapi terinjak Gas dan menyebabkan mobil menabrak tiang Gapura Masjid Al-Muhajirin," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

Sumber: