Gantikan Ulil Umidi. Posisi Waka II DPRD Seluma, Dijabat Samsul Azwajar

 Gantikan Ulil Umidi. Posisi Waka II DPRD Seluma, Dijabat Samsul Azwajar

Ulil Umidi, Waka DPRD Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id, - Terkait pergantian unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, direncanakan akan diagendakan pada awal bulan September mendatang. Hal tersebut dikarenakan setelah diterimanya surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang menunjuk Samsul Azwajar, S Sos untuk menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Anjing -anjing Mahal! Samoyed, Serigala yang Tersenyum

 

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca, S Sos mengatakan, jika pihaknya telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, terkait rencana proses pergantian unsur pimpinan DPRD Kabupaten Seluma pada posisi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma.

 

"Terkait pergantian antar waktu pimpinan, surat telah diterima pada hari Jumat yang lalu. Hari ini Senin (21/8) telah kita baca dan telah kita panggil pak Sekwan serta Kabag Hukum. Dan hari ini surat telah kita sampaikan ke pihak Gubernur melalui Bupati Seluma," sampai Nofi.

 

Dari surat rekomendasi DPP Partai Golkar tersebut menyebut, jika Samsul Azwajar yang saat ini menjabat selaku Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Seluma yang bakal menggantikan posisi Ulil Umidi sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma. Lantaran terjerat perkara hukum yang sudah Inkrah.

 

Surat rekomendasi dari DPP Golkar yang telah ditandatanganinya. Saat ini akan ditembuskan ke Bupati Seluma dan ke meja Gubernur Bengkulu. Dimana setelah SK nantinya turun dari Gubernur Bengkulu. DPRD Kabupaten Seluma merencanakan akan menggelar rapat Banmus kembali. Untuk menjadwalkan agenda pelantikan PWA Samsul Azwajar sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma.

 

"Saat ini kita menunggu proses penerbitan SK pergantian antar waktu antara bapak Ulil Umidi dan bapak Samsul Aswajar," pungkasnya.

Sumber: