10 Merek Mobil Italia Paling Termahal di Indonesia!

10 Merek Mobil Italia Paling Termahal di Indonesia!

Mobil Sport merah termahal di Indonesia--

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - 10 Merek mobil Italia Paling mahal di Indonesia mobil memang sebuah alat transportasi yang selalu bisa dijadikan kebanggaan tentu saja yang memiliki kendaraan mewah ini tidak lain yang merupakan orang terkaya di Indonesia yang memilik usaha. Mobil desain, performa hingga keiritan bahan bakarnya. 

 

 

Mobil produk Italian ini menciptakan mobil yang bisa menarik orang lain untuk memilikinya salah satunya mobil mewah buatan Italian desain yang tegas, bodi eksotis, kemewahan dan mesin yang berperforma tinggi. Mobil asal Italia banyak yang mendunia termasuk di Indonesia.  Mobil yang paling beken di Indonesia. 

 

BACA JUGA:Deretan Mobil Mewah Milik Neymar Bintang PSG, Capai 64 Miliar

 

Mobil Ferrari bisa menjadi salah satu mobil yang wajib dimiliki. Merek mobil yang didirikan oleh Enzo Ferrari ini di Indonesia nggak hanya sebagai koleksi saja namun juga investasi karena nama besar dan nilainya yang fantastis. Indonesia pemilik Ferrari berjumlah sekitar 500 orang dan tergabung pada komunitas Ferrari Owner Club Indonesia. 

 

BACA JUGA:Survey Litbang Kompas, Ganjar Ungguli Prabowo dan Anies Baswedan!

 

Uniknya pemilik mobil Ferrari nggak hanya dari kalangan orang tua yang sudah mapan saja, tapi millennial usia 23 tahunan juga ada yang memiliki Ferrari. Mobil ini sangat keren berwarna merah sangat cocok untuk kamu.(apr) 

Sumber: mobil sport