Ciptakan Kondusifitas Kemajuan Pembangunan, Bupati Gusnan Kukukan BKSAG-BS

Ciptakan Kondusifitas Kemajuan Pembangunan, Bupati Gusnan Kukukan BKSAG-BS

Bupati Gusnan Kukuhkan BKSAG-BS Ajak Membangun--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar seluma.Disway.id - Pengurus Badan Kerjasama Antar Geraja Kabupaten Bengkulu Selatan (BKSAG-BS) masa bakti 2023-2028 dikukukan oleh Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM di Pendopo Rumah Dinas Bupati, kemarin (19/8/23). Turut hadir Kapolres AKBP, Florentus Situngkir, SIK, Ketua FKUB, Amaludin, S.Ag, Camat, Kades serta beberapa pengurus AG dan tamu undangan.

BACA JUGA: Cari Bibit Muda, Bupati Bengkulu Selatan Buka Kejuaraan Atletik

 

Sejujurnya, organisasi keagamaan umat kristiani tidak dimungkiri memang sudah lama hadir di kabupaten Bengkulu Selatan. Usai pengukuhan, Bupati Gusnan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus BKSAG-BS yang baru dilantik.

BACA JUGA:Pembangunan PPN Pasar Seluma Bengkulu, Terhambat Kelangkaan Solar

 

"Saya bangga bahwa kita dapat bersatu dalam organisasi yang memang sebenarnya sudah lama hadir di Bengkulu Selatan. Selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru ini, semoga Badan Kerjasama Antar Gereja Kabupaten Bengkulu Selatan yang baru ini dapat memberikan manfaat untuk umat, manfaat untuk alam,  manfaat untuk kita semua, sehingga semakin dirasakannya kehadiran di tengah-tengah kita semua,"pungkas Bupati. Pemkab mengapresiasi semua pemangku kepentingan serta organisasi keagamaan, karena peran serta dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat. "Sangat dirasakan organisasi keagamaan, harapan tercipta kondusivitas kemajuan pembangunan,"demikian Gusnan.(yes)

 

Sumber: