12 Mobil Mewah Cristiano Ronaldo, Harganya Rp 42 Miliar

12 Mobil Mewah Cristiano Ronaldo, Harganya Rp 42 Miliar

Mobil paling mahal milik Ronaldo --

 

 

Radar Seluma, Disway. Id -  12 unit mobil mewah Cristiano Ronaldo harganya mencapai Rp 42 Miliar pantas saja. Bintang sepak bola asal poltugas ini memiliki gaji cukup tinggi mampu mencatatkan 651 gol, mengemas 150 penampilan di Liga Champions, isemua adalah angka yang dimiliki  superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Mega bintang Portugal ini tidak hanya bermain cantik dan elegan di lapangan, tetapi juga di luar lapangan. 

 

 

Mantan pemain Real Madrid ini memiliki banyak uang untuk membeli barang-barang mewah, seperti jam tangan, kacamata dan mobil tentunya, beberapa koleksi mobil mewah miliknya CR 7 di garasi rumah pribadinya. Mobil ini juga buatan perusahaan Jerman kecepatan tertinggi yang bisa dicapai oleh Bugatti adalah 500 km/per jam. Ronaldo

dalam sebuah video promosi Bugatti Chiron. Chiron adalah pengganti dari versi mobil sebelumnya, seperti Bugatti Veyron. Veyron memiliki kecepatan mencapai 470 km/per jam. Veyron memiliki nilai jual sebesar 1,2 juta poundsterling sementara Chiron sebesar USD 2,9 juta. 

 

BACA JUGA:Ngeri Mobil Mewah Produksi Dubai Harga Mencapai Rp 42,1 Miliar

 

Cristiano Ronaldo diketahui bisa mendapatkan pemasukan sekitar 385.000 pound sterling atau sekitar Rp6,6 miliar setiap minggunya benarkah? merupakan gabungan dari kontrak, endorsement, dan hasil investasi-investasi yang ia lakukan.

Dengan jumlah kekayaan yang luar biasa maka tak aneh jika Cristiano Ronaldo dikelilingi gaya hidup mewah termasuk mobil-mobil mentereng.

Memiliki Mobil Mewah yang menghiasi Garasi mobil Bugatti Centodieci 

paling populer di dunia. Bahkan ada yang menyebut namanya sudah menjadi legenda hidup. Karirnya pun cemerlang karena telah mengangkat sejumlah piala bergengsi. 

Sumber: mobil mewah