Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden di Laksanakan DPRD Seluma

 Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden di Laksanakan DPRD Seluma

paripurna dprd seluma--

 

PEMATANG AUR,  Radar Seluma.Disway.id,  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI yang ke 78 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan presiden yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo.

 

BACA JUGA: DPRD Seluma Sepakat Tambah Rp500 Juta Untuk BPJS

 

Sidang paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos didampingi oleh unsur pimpinan dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Seluma.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto, Forkompinda, Sekda, veteran, seluruh kepala OPD, Kaban, Kabag, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Seluma menyebut, kegiatan yang dilakukan ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan.

Menurut Nofi, pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka penyampaian keterangan pemerintah atas rancangan undang-undang tentang APBN tahun 2024 beserta nota keuangannya pada rapat paripurna pembukaan masa persidangan I DPR RI tahun 2023 2024.

 

"Sehubungan dengan hal tersebut maka DPRD Kabupaten Seluma melaksanakan paripurna mendengarkan pidato presiden. Dan menggelar sidang sebanyak dua kali guna menyaksikan agenda nasional tersebut," kata Nofi.

 

Sumber: