Subhanallah! Karena Menolong Anjing, Seorang PSK Masuk Surga. Kok bisa, Yuk Simak Kisahnya.

 Subhanallah! Karena Menolong  Anjing, Seorang PSK Masuk Surga. Kok bisa, Yuk Simak Kisahnya.

Pelacur menolong anjing--

Air itu lalu diminumkan ke anjing yang tengah kehausan itu dan hampir mati. Akhirnya anjing itu pun kembali bugar berdiri, sehat dan akhirnya bisa berjalan lagi dan mengelus-elus perempuan itu seakan mengucapkan terimakasih kepada PSK tersebut atas pertongannya.

 

“Apakah mungkin PSK itu bisa masuk surga hanya karena menolong hewan seperti itu, Ya Amirul Mukminin?” tanya sahabat kepada Nabi.

 

Rasul bersabda. ”Telah diampuni seorang perempuan pezina yang lewat di depan anjing yang menjulurkan lidahnya pada sebuah sumur. Dia berkata, 'Anjing ini hampir mati kehausan'. Lalu dilepasnya sepatunya lalu diikatnya dengan kerudungnya lalu diberinya minum.

 

BACA JUGA: Retribusi Lelang Pasar di Seluma Tak Disetor, Perindagkop Berurusan dengan Polisi

Maka diampuni perempuan itu karena memberi minum.” (HR Bukhari).

 

Subhanallah. Terkadang, kita tidak sadar akan kebaikan-kebaikan kecil yang mungkin akan membawa kita ke surga-Nya seperti kisah anjing dan PSK ini Wallahu a'lam bisshowab 

Maka berbuat baiklah jangan pernah menyerah dan berputus asa akan Rahmat Allah SWT karena ampunan Allah itu amat lah luas dan ampunan Allah itu akan datang bila kita bertaubat sebesar apapun dosa kita pasti akan di ampuni bisa kita sungguh bertaubat. Wallahu a'lam bisshowab. KAJIAN ISLAM (djl)

 

 

Sumber: