Tanpa Ba Bi Bu, Cekik Korban Lagi Tidur. Diduga Pelaku Bawa Sajam!

 Tanpa Ba Bi Bu, Cekik Korban Lagi Tidur. Diduga Pelaku Bawa Sajam!

Seorang pemuda ditemukan di kosannya telah meninggal dunia--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Belum diketahui, apa penyebab Debi Trio Putra (21) warga Jalan Ip Awalludin No.31 Rt.08  kelurahan Padang Sialang Kecamatan Kota Manna BENGKULU SELATAN dibunuh oleh inisial BA ( 28) warga Kecamatan Pasar Manna.

Pasalnya usai melakukan aksinya, pelau  kabur dari TKP. Dan sampai saat ini pelaku belum menyerahkan diri.

 

BACA JUGA:17 Parpol Seluma Ajukan Perubahan Bacaleg ke KPU

 

Peristiwa pembunuhan yang terjadi di RT 06  jalan  Datuk Hamid Kelurahan Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu, Minggu (13/8/2023) sekitar pukul 19.30 Wib, berlangsung cepat dan tiba-tiba.

Pelaku sendiri kenal dan merupakan tean korban.

 

Seperti diungkapkan salah satu saksi, Pi'ara (45) penghuni kontrakan yang satu lokasi dengan korban, awalnya pelaku datang dengan maksud meminjam pancing.

 

Entah kenapa, melihat korban ada di dalam kamar dengan posisi terkunci, korban berusaha agar membuka pintu kosan BA. Selanjutnya inisial BA membuka pintu dan langsung mencekik korban sehingga terjadi perkelahian. Melihat keduanya berkelahi, dirinya langsung keluar meminta pertolongan kepada tetangga sekitar. 

 

"Diduga atas kejadian tersebut korban dengan pelaku ada permasalahan. Karena setiap ketemu selalu akan terjadi perkelahian. Dan mungkin baru kali ini terjadi pertengkaran hingga kejadian lebih serius,"ungkap Pi'aria.

Sumber: