Pilkades Serentak di Seluma, Harus Demokratis

Pilkades Serentak di Seluma, Harus Demokratis

Pilkades Serentak--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id  - Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto meminta semua pihak agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Ia juga meminta agar para calon dan tim suksesnya tidak melakukan hal hal yang dapat menimbulkan keributan dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini. Dan tetap mengedepankan demokrasi.

BACA JUGA:Sedihandi Berpeluang PAW Okti Fitriani! Partai Gerindra Seluma

“Kita jaga bersama sama daerah kita ini agar tetap aman dan damai. Kita tetap mengedepankan demokrasi. Dan demokrasi itu perbedaan pilihan atau dukungan itu biasa jangan sampai ini menjadi pemecah belah," kata Wabup, kemarin.

Wabup  juga mengajak semua pihak untuk mengedepankan semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam menyikapi pelaksanaan pilkades serentak 2023 ini. Ia juga meminta semua pihak menjaga komitmen mewujudkan Pilkades damai dan aman yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Ia yakin semua pihak dapat bijak dan dewasa dalam menyikapi pilkades serentak ini. “Kita harus bijak dan dewasa dalam menyikapi pelaksanaan Pilkades ini karena ini adalah bagian dari demokrasi di negara kita," sambungnya.

Dalam kesempatan ini Wabup juga menekankan agar semua pihak harus menanamkan rasa siap kalah dan siap menang dalam pelaksanaan Pilkades. Hal ini agar para calon dapat menerima hasil pilkades dengan baik dan bijaksana. Ia juga meminta kepada semua panitia penyelenggara untuk bekerja maksimal dan profesional agar Pilkades berjalan dengan aman dan tertib.

BACA JUGA:Yangzijiang Financial Holding, Announces Half Year Results

“Kami berharap pilkades berjalan dengan tertib dan panitia penyelenggara dalam melaksanakan tugas tetap bekerja secara profesional dan netral dan sesuai aturan yang berlaku," tegasnya.(adt)

Sumber: