ONYX Hospitality Group Luncurkan Amari Raaya Maldives

ONYX Hospitality Group Luncurkan Amari Raaya Maldives

--

Di tahun 2023, ONYX Hospitality Group telah menggariskan strategi utama untuk mendorong ekspansi signifikan di bisnis hotel, resor, dan apartemen berlayanan. Rencana perluasan ini mencakup pasar domestik dan internasional, dengan target pendapatan yang ambisius sebesar 8,8 miliar baht. Visi yang memandu inisiatif pertumbuhan ini adalah memantapkan dirinya sebagai " Perusahaan Manajemen Perhotelan Menengah Terbaik di Asia Tenggara ." Prinsip kerja Grup berkisar pada janji untuk menyediakan 'Pendekatan yang Disesuaikan dengan Perhotelan' dengan menyusun strategi bisnis yang luar biasa dan membina kolaborasi yang sukses dengan mitra dan sekutu di sepanjang perjalanan organisasi. Akibatnya, pendekatan ini telah mendapatkan kepercayaan yang sangat besar dari mitra terkenal, baik di dalam maupun luar negeri, memungkinkan terciptanya usaha yang berkelanjutan dan sejahtera.

 

ONYX Hospitality Group berpijak kuat pada keyakinannya pada keahlian dan pengetahuan pasar yang mendalam di kawasan Asia Tenggara dan banyak negara di kawasan Asia-Pasifik. Memanfaatkan lebih dari lima dekade pengalaman bisnis yang berharga dan keterampilan luar biasa dari tim manajemennya, perusahaan mempertahankan basis data yang kuat untuk mendukung operasi dan proses pengambilan keputusannya.

 

Selain itu, Grup memiliki beragam portofolio merek yang melayani berbagai segmen pasar, termasuk Amari, OZO, Shama, dan Oriental Residence. Berbagai merek hotel ini mulai dari penawaran mewah yang menargetkan segmen kelas atas hingga hotel yang dirancang untuk wisatawan yang mencari gaya hidup dengan kenyamanan. Selain itu, perusahaan mengoperasikan apartemen berlayanan canggih yang berlokasi strategis di kawasan bisnis dan kawasan pemukiman yang ramai, melayani kebutuhan masa inap jangka pendek dan jangka panjang, baik untuk liburan maupun tujuan bisnis.

 

 

BACA JUGA: 326 PPPK Guru Seluma, Dikontrak Hingga 2027

Saat ini, ONYX Hospitality Group memegang kepemilikan dan pengelolaan hotel, resor, dan apartemen berlayanan. Perseroan saat ini memiliki 44 lokasi layanan yang mencakup berbagai tujuan domestik dan internasional, yaitu Thailand, Malaysia, China termasuk Hong Kong, Maladewa, Bangladesh, dan Laos.

 

Untuk memantapkan kepemimpinannya dalam pengelolaan hotel, resor, dan apartemen berlayanan di Asia Tenggara, ONYX Hospitality Group juga menekankan pengelolaan di bawah tiga area inti yang mencerminkan kekuatan ONYX. "Pendekatan yang Disesuaikan dengan Perhotelan" perusahaan terdiri dari yang berikut:

 

Pendekatan pertama mencerminkan keahlian mendalam ONYX di pasar Asia Tenggara dan pemahaman komprehensif tentang industri pariwisata kawasan ini. Perusahaan beroperasi dengan gaya kerja yang sangat efisien dan sistem manajemen yang mematuhi standar internasional. Apa yang membedakan ONYX adalah fleksibilitasnya, memungkinkan penyesuaian tanpa hambatan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang beragam dari semua pemangku kepentingan yang terlibat. Komitmen untuk menemukan solusi win-win dicapai melalui investasi yang terfokus secara strategis, operasi yang ramping dan efisien, dan penyediaan tingkat layanan yang diakui secara internasional yang dapat beradaptasi dengan dinamika pasar yang terus berubah.

 

Di bawah visi "A Tailored Approach to Hospitality", ONYX Hospitality Group berputar untuk mengembangkan kemitraan jangka panjang yang mendorong pertumbuhan bersama, sejalan dengan tren bisnis saat ini di mana investor mencari aliansi dengan merek yang kuat untuk saling memanfaatkan potensi masing-masing. ONYX secara strategis memanfaatkan jaringan regionalnya yang luas untuk terhubung dengan investor domestik dan internasional, mendapatkan kepercayaan dan keyakinan mereka dalam proses tersebut.

Sumber: