ONYX Hospitality Group Luncurkan Amari Raaya Maldives

ONYX Hospitality Group Luncurkan Amari Raaya Maldives

--

 

BANGKOK, Radar Seluma.Disway.Id,   - ONYX Hospitality Group, perusahaan manajemen terkemuka di Asia Tenggara yang berspesialisasi dalam hotel & resor, apartemen berlayanan, dan hunian mewah, melanjutkan visi utamanya untuk memantapkan dirinya sebagai "Perhotelan Menengah Terbaik Perusahaan Manajemen di Asia Tenggara." Grup siap untuk memperluas kehadiran internasionalnya sejalan dengan rencana strategis yang memanfaatkan industri pariwisata dan jasa global yang bangkit kembali dengan penuh semangat.

 

BACA JUGA:Lion Air Terbang Umroh dari Bandara Kualanamu Sumut

 

Berita menarik menanti para pelancong dari seluruh dunia saat destinasi mewah yang sangat dinantikan, Amari Raaya Maldives, merayakan acara pembukaannya yang sukses. Sanggraloka ini menjanjikan pengalaman tak tertandingi bagi para wisatawan cerdas. Dibuka Agustus ini, resor ini menandakan ekspansi berani ONYX Hospitality Group ke pasar resor gaya hidup mewah yang prestisius. Dengan langkah strategis ini, ONYX terus memperluas portofolio hotel bisnisnya, menetapkan standar keunggulan baru di bidang perhotelan kelas atas.

 

Melayani wisatawan dari seluruh dunia, Amari Raaya Maldives yang baru diluncurkan oleh Grup berjanji untuk menjadi resor mewah terbaik di Maladewa, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Usaha yang menarik ini menandai perluasan yang signifikan dari portofolio hotel bisnis ONYX Hospitality Group saat menjelajah ke pasar resor gaya hidup mewah yang sedang berkembang.

 

 

Menurut CEO ONYX Hospitality Group, Yuthachai Charanachitta , proyek Amari Raaya Maldives merupakan investasi terbesar di kawasan Samudera Hindia tahun ini. The Panchshil Group , pengembang real estat mewah terkenal dengan sejarah panjang dalam menciptakan properti hunian kelas atas, Taman IT, ruang kantor yang disesuaikan khusus untuk zona ekonomi khusus (SEZ), hotel, pusat konvensi, dan department store mewah, telah mempercayakan ONYX Hospitality Group dengan tanggung jawab mengelola Amari Raaya Maldives yang prestisius.

 

Ia melanjutkan, “Kawasan Samudera Hindia terkenal dengan pantai alaminya yang menakjubkan, menjadikannya lokasi yang ideal untuk pengembangan resor mewah. Ini telah menjadi tujuan yang sangat dicari oleh wisatawan dari seluruh dunia. Di antara target pasar utama untuk wilayah ini adalah Rusia, Jerman, India, Inggris, Amerika Serikat, Korea, dan Arab Saudi Selain itu, potensi untuk menarik wisatawan Tiongkok juga sangat menjanjikan karena negara ini secara bertahap membuka perjalanan internasional Strategi distribusi Amari Raaya Maldives difokuskan pada pencapaian distribusi yang seimbang antara segmen grosir dan eceran. Lima target pasar teratas kami menonjol karena posisi harga kami yang strategis dan pengalaman resor yang luar biasa dan eksklusif yang kami tawarkan."

 

Sumber: