Ternyata Gara-Gara Gak Ada Selokan, Politisi PDI Perjuangan Ngamuk di Indomaret

Ternyata Gara-Gara Gak Ada Selokan, Politisi PDI Perjuangan Ngamuk di Indomaret

Anggota dprd ngamuk di indomaret--

Jonathan mengaku sangat jengkel pasalnya manajemen minimarket itu tidak membangun drainase seperti yang sebelumnya ia minta. Tujuan Jonathan memerintahkan membangun drainase agar jalan tidak tergenang air

 

Selain itu, apabila drainase tidak dibangun, rumahnya yang berjarak sekitar 20 meter dari minimarket juga akan terkena dampak genangan air. Menurutnya, dia telah mengingatkan jauh hari saat minimarket tersebut di bangun, dan saat itu permintaannya disetujui.

 

Akhirnya, Jonathan berinisiatif membuat drainase di belakang minimarket agar air dari minimarket tersebut tak meluber ke rumah-rumah warga dan jalan. "Saya sampai so lapor di teman-teman dewan, so bilang torang panggil dorang bagaimana, tapi tarada tanggapan sama sekali, mangkali Indomaret ini dorang pe bekingan kuat apa," kata Jonathan Senin, 31 Juli 2023

 

Diansir dari viva.co.id Heboh anggota DPRD Halmahera Tengah, Maluku Utara bernama Jonathan Pata menunjukkan sikap tak terpuji di publik. Politisi PDIP itu membuat keonaran di minimarket Indomaret, pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Dalam video yang beredar, Anggota Dewan yang kerap disapa Jonathan itu awalnya terlihat hanya memakai celana pendek masuk ke toko sambil marah-marah. Di dalam toko itu tampak beberapa karyawan dan para pelanggan Indomaret yang sudah kelihatan panik.

 

Kemudian, Legislator Partai berlambang Banteng itu juga terlihat memukul pembeli Indomaret. Selanjutnya, Jonathan langsung keluar dan melempar sebuah sekop ke kaca toko.

 

 

Tak sampai disitu, Jonathan juga terdengar mengeluarkan kata tak pantas dengan memaki dan menantang karyawan untuk berkelahi dengannya. Bahkan, dalam video berdurasi 1 menit 3 detik itu, Jonathan mengancam akan membakar toko minimarket tersebut. Atas insiden itu, pihak Indomaret pun langsung menutup pelayanan toko dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Selain toko yang menjadi sasaran amukan, Jonathan juga berteriak tidak jelas di sepanjang Jalan Raya Lelilef.

 

Sumber: