Ada Pasar 'Gaib' di Bengkulu Selatan, Bupati Bengkulu Selatan Tegagau

Ada Pasar 'Gaib' di Bengkulu Selatan, Bupati Bengkulu Selatan Tegagau

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan mUlyadi di Pasar Subuh--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma. Disway.Id,  -  Bupati BENGKULU SELATAN (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM Tegagau (baru menyadari) bahwa di kabupaten BENGKULU SELATAN, terletak di Desa Pasar Pino Pino Raya, ada Pasar gaib alias Pasar subuh. Terlebih Pasar gaib sudah berdiri hingga belasan tahun.

 

BACA JUGA:Kapolres Seluma Akan Tindak Tegas Penimbunan BBM

 

"Saya baru sadar di Bengkulu Selatan, tepatnya simpang Pino Guntung desa Pasar Pino, kecamatan Pino Raya terdapat pasar gaib atau pasar subuh,"ungkap Gusnan Mulyadi pada Juma't(28/7/2023).

 

Dikatakan Gusnan, Ba'da Subuh kami sengaja mendatangi pasar tersebut saat Bujian Dusun, dimana memang pasar ini ketika mata hari terbit sudah tidak ada alias la bubar. Pasar ini sendiri hanya buka Selasa dan Jumat subu. Dagangan disini lumayan lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

 

"Namanya juga pasar dadakan yang dijual pun ala kadarnya, sepeti ikan hasil bubu, kue tradisional, sayur-sayuran hasil berkebun di pekarangan ada juga sayuran dari luar namun lebih dominan dari Desa ini sendiri,"ungkap Gusnan. 

 

 

Untuk Adiak Sanak yang ada di Tungkal, Padang Lakaran dan sekitarnya, silahkan kunjungi dan belanja disini. Selain untuk kebutuhan kita lah saling tolong menolong belanja dengan adiak sanak, artinya kebutuhan kita dapat Adiak Sanak tetolong.

 

Sumber: