Kapolres Seluma Akan Tindak Tegas Penimbunan BBM

Kapolres Seluma Akan Tindak Tegas Penimbunan BBM

Kapolres Seluma Arif--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma. Disway.Id,  - Adanya informasi dari masyarakat, dugaan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi jenis solar di wilayah Kabupaten Seluma. Adanya kecurigaan yang dilakukan oleh oknum, lantaran melakukan pengisian BBM subsidi jenis solar berulang-ulang kali di lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tais yang berada di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota mendapat respon.

 Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prastyo menegaskan, ihak kepolisian akan memberikan tindakan tegas terhadap oknum tersebut.

 

BACA JUGA:Tingkatkan Gemar Membaca, Perpustakaan Keliling Hadir Bujian Dusun di Manna

Seperti yang disampaikan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH saat dikonfirmasi Radar Seluma menegaskan, adanya dugaan penimbunan BBM subsidi pihaknya akan memberikan penindakan tegas terhadap oknum yang kedapatan melakukan aksi penimbunan BBM bersubsidi.

 

"Jika adanya penimbunan, akan kita lakukan penindakan. Lantaran melakukan tindak pidana," tegas Kapolres Seluma kepada Radar Seluma.

 

Kapolres Seluma juga menghimbau kepada masyarakat, jika melihat adanya dugaan penimbunan yang dilakukan oleh oknum. Untuk dapat memberikan informasi ataupun laporan kepada pihak Kepolisian jajaran Polres Seluma. Mengingat kondisi di SPBU saat ini memang kerap terjadi antrian pada pengisian BBM subsidi jenis solar.

 

"Antrian tak hanya terjadi di SPBU Tais saja, di SPBU lainnya juga terjadi antrian. Jika adanya informasi dugaan penimbunan silahkan laporkan ke kita (Kepolisian)," himbaunya.

 

Sumber: