Jembatan Tebat Sibun Belum Selesai! Inspektorat Seluma Belum Turun

  Jembatan Tebat Sibun Belum Selesai! Inspektorat Seluma Belum Turun

jembatan gantung Tebat Sibun di Seluma--

 

 

TEBAT SIBUN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Masyarakat Desa TEBAT SIBUN Kecamatan Talo Kecil masih gusar dengan kondisi jembatan gantung TEBAT SIBUN. Pasalnya, jembatan ini belum juga tuntas. Mereka telah meminta pihak Inspektorat untuk turun ke lokasi melakukan pengecekan pembangunan jembatan Desa TEBAT SIBUN

BACA JUGA:Ini tempat di Seluma yang akan Dikunjungi Presiden Jokowi

Serta meminta Inspektorat  segera audit agar lebih jelas terkait pembangunan jembatan gantung  anggaran silpa tahun 2022.

 

 

Dikatakan salah satu warga Zaryadi dikonfirmasi Radar Seluma kemarin (18/7), beberapa waktu lalu pihak Polres Seluma mengatakan kepadanya bahwa laporan  mereka sudah diserahkan kepada pihak Inspektorat. 

 

''Kemudian pada tanggal 17 Mei lalu saya sudah mendatangi  Inspektorat Seluma untuk melakukan pengecekan ke lapangan terkait pembangunan jembatan tersebut namun sampai sekarang pihak InspektoratSeluma tak kunjung untuk datang ke lokasi,''jelasnya. 

 

Sementara saat itu, masyarakat menunggu kehadiran pihak  Inspektorat Seluma ke desa. ''Kami meminta untuk melakukan pengecekan pembangunan tersebut agar lebih jelas. Jika dalam waktu dekat ini pihak Inspektorat masih belum datang desa, saya akan mendatanginya kembali dengan membawa awak media"ujarnya karena permasalahan ini sudah hening tanpa ada respos.

 

BACA JUGA: Panji Gumilang : Dana Al Zaitun Itu Triliunan, Tapi Bukan Dana Korupsi!

Sumber: