Ini tempat di Seluma yang akan Dikunjungi Presiden Jokowi

Ini tempat di Seluma yang akan Dikunjungi Presiden Jokowi

Jokowi--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Presiden Republik Indonesia (RI) Ir H Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Seluma pada Rabu (19/7). 

Informasinya ada lima tempat yang akan dikunjungi  Presiden di Kabupaten Seluma. Yang pertama ke SMKN 3 Seluma, kedua Posyandu di Cahaya Negeri yang berkaitan dengan stunting, ketiga ke pasar yang berada di Kecamatan Air Periukan, keempat ke Jalan Inpres Desa Rawa Indah dan m Desa Tenangan. 

BACA JUGA: Panji Gumilang : Dana Al Zaitun Itu Triliunan, Tapi Bukan Dana Korupsi!

 

 

Asisten 3 Sekretariat Daerah (Setda) Seluma Riduwan Sabrin saat dikonfirmasi menyampaikan belum dapat memastikan lokasi yang akan dikunjungi Presiden. Namun untuk kesiapan, saat ini pemerintah daerah sudah sangat siap untuk menyambut orang nomor satu di Indonesia. "Untuk kesiapan kita sangat siap. Hari ini (kemarin) kita sudah melaksanakan zoom metting. Dan juga untuk keamanan akan dikoordinir oleh Kodim 0425 Seluma, Polres Seluma dan juga Sat Pol PP," kata Riduwan, kemarin. 

 

Usai melakukan kunjungan di Kabupaten Seluma Presiden dijadwalkan berangkat ke Kabupaten Bengkulu Selatan dan akan bermalam di sana hingga melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Kaur. 

Presiden RI akan melakukan kunjungan ke Provinsi Bengkulu ini pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2023 selama 4 hari dengan Rute Kunjungan, hari Pertama ke Bengkulu dan Bengkulu Tengah (Peresmian Jalan Tol). Hari Kedua ke Kabupaten Seluma, Bengkulu Selatan, dan Kabupaten Kaur, Hari ketiga ke Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Lebong, dan Hari keempat ke Kabupaten Bengkulu Utara, dan Kabupaten Muko-muko. 

 

BACA JUGA:Menko Perekonomian Airlangga Dipanggil Kejagung Terkait Kerugian Negara Rp6,4 T

Kunjungan Presiden ke Provinsi Bengkulu memprioritaskan peninjauan pelayanan masyarakat berupa pelayanan kesehatan, pendidikan, pasar harian, pelayanan stunting dan program kerja Kepala Daerah. (adt) 

Sumber: