Polres Seluma Kerahkan Ratusan Personel ke Pantai Seluma. Ini yang Dilakukan

 Polres Seluma Kerahkan Ratusan Personel ke Pantai Seluma. Ini yang Dilakukan

Kebersihan di Pantai Seluma--

 

 

PASAR SELUMA, Radar SELUMA.Disway.Id,  - Dengan kondisi pantai SELUMA yang dipenuhi oleh sampah. Menjadi perhatian bagi pihak Kepolisian jajaran Polres SELUMA. Sehingga pada Kamis (13/7) pagi, sekitar Pukul 09.00 Wib. Polres SELUMA mengerahkan ratusan personelnya untuk menggelar giat bersih pantai.

 

BACA JUGA: Nelayan Seluma Yang Tewas Dihantam Ombak, Dapat Rp 48 Juta dari BPJS

Dalam kegiatan peduli lingkungan (Pembersihan Sampah) di lokasi muara baru Pantai Pasar Seluma yang berada di Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan. Tampak langsung dipimpin oleh Waka Polres Seluma, Kompol Tatar Insan, SH MH. Dengan didampingi oleh Kabag Ops, AKP Yudha Setiawan, SH. Serta diikuti oleh para PJU Polres Seluma, Anggota Personil Polres Seluma, Anggota Polsek Seluma, Anggots Pos Lanal Pasar Seluma, Babinsa Kodim 0425/Seluma, Tokoh Masyarakat Desa Pasar Seluma. Serta Karang Taruna Desa Pasar Seluma.

 

"Kita prihatin melihat kondisi pantai Pasar Seluma yang banyak akan sampah. Sehingga kita lakukan giat bersih pantai yang melibatkan masyarakat setempat, karang taruna Desa dan rekan-rekan TNI AL dan TNI AD. Malu kita setiap liburan kan ramai pengunjung, masa pantai ikon beremis dipenuhi sampah," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Waka Polres, Kompol Tatar Insan, SH MH kepada Radar Seluma.

 

Melalui kegiatan bersih-bersih lokasi pantai tersebut. Wakapolres berharap kepada masyarakat sekitar, semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan masing-masing dan lebih sadar akan arti kebersihan.

 

BACA JUGA:DPMTSP BS Terapkan OSS, Sederhanakan Izinan Usaha

"Dengan dilaksanakan nya kegiatan peduli lingkungan diharapkan kedepan nya masyarakat Desa Pasar Seluma dapat menjaga Kebersihan dilingkungan sekitar Masyarakat dan juga Pantai Pasar Seluma yang merupakan ikon wisata di Kabupaten Seluma. Yang mana di setiap hari libur pasti ramai dikunjungi oleh para wisatawan Lokal maupun luar daerah," pungkasnya.(ctr)

 

Sumber: