Bengkulu Heboh, Seorang Wanita Diduga Mencuri Amplop di Pesta Nikahan.. Sudah 9 TKP. Ini Modusnya!!

Bengkulu Heboh, Seorang Wanita Diduga Mencuri Amplop di Pesta Nikahan.. Sudah 9 TKP. Ini Modusnya!!

--

 

"Tersangka telah mengakui ada sekitar 9 kali melakukan pencurian di acara resepsi pernikahan dengan modus yang sama, untuk total berapa yang diambil kita belum mengetahuinya," kata Fahrul.

 

Saat ini tersangka yang merupakan warga Desa Turan Lalang, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong, tersebut ditahan di Mapolsek Lebong Utara guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi juga masih mendalami kasus tersebut terkait apakah tersangka bekerja sendiri atau memiliki rekan.

 

Adapun, barang bukti yang diamankan adalah 1 tas genggam, 6 amplop dalam keadaan robek, 1 dompet kecil, uang Rp 1,6 juta, 1 celana warna hitam dan 1 buah jilbab.

 

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap MH setelah korban melaporkan amplop nikahan hilang dicuri. Kasi Humas Polres Lebong Iptu Fahrul Afandi menjelaskan, awalnya pelaku datang sebagai tamu dan menunggu hingga pesta selesai untuk kemudian menyelinap ke kamar pengantin.

 

Saat tersangka berada di dalam kamar, pengantin laki-laki masuk ke kamar dan hendak mandi dan melihat tersangka, namun tidak mengenalinya.

 

Pengantin pria itu membiarkan tersangka di dalam kamar karena disangka anggota keluarga istri yang sedang bersih-bersih.

 

Saat ia keluar dari kamar mandi, sang istri terlihat tengah panik karena amplop dalam tas hilang. Sang suami pun menyadari pelakunya adalah wanita asing yang dilihatnya tersebut.

 

Sumber: