Ini Dia 4 Bintang Drama Korea, Terbaik di Dunia SIMAK!

Ini Dia 4 Bintang Drama Korea, Terbaik di Dunia SIMAK!

Inilah bintang drama korea--

 

Penonton akan lucu dibuat haru. 

Drama Korea Twenty Five Twenty One menampilkan chemistry Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Seperti Our Blues, drama Korea meraih popularitas hingga mancanegara. Ceritanya seru mengikuti kisah cinta atlet anggar nasional Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan reporter olahraga Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dari tahun 1998. Twenty Five Twenty One ditutup dengan rating 11,5 persen saat menayangkan episode terakhir. 

 

 

BACA JUGA: Hibah KPU dan Bawaslu Seluma Belum Diproses

 

Kesuksesan menjadi perbincangan sejak episode pertama hingga episode akhir drama Korea semakin populer 

saat dilakukan oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop berduet menyanyikan lagu 'Love Maybe' hingga menembus dua digit. Drama komedi romantis yang tayang di Netflix ini tamat. Pada saat itu Again My Life mencetak rating tertinggi dengan perolehan sebesar 12 persen. Drama Korea rating tertinggi pada tahun 2022 silam. 

 

 

 

Rating Why Her naik secara signifikan sejak tayang perdana dengan perolehan 6,1 persen yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop mencetak rating tertinggi 10,1 persen setelah menayangkan episode empat 

Seo Hyun Jin yang turun jabatan karena sebuah insiden. Asisten profesor,  bertemu mahasiswa hukum yang memiliki masa lalu kelam dan rela melakukan apa saja untuknya, Gong Chan Hwang In Yeop. Drama Korea rating tertinggi tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00.

 

Sumber: