Akselerasi War On Drugs di Manna (BS), Menuju Indonesia Bersinar

 Akselerasi War On Drugs di Manna (BS), Menuju Indonesia Bersinar

Peringatan hari anti narkotika--

 

BENGKULU SELATAN - Radar Seluma.Disway.id,  Bupati BS Gusnan Mulyadi SE.MM, FKPD serta Kepala OPD se Kabupaten BENGKULU SELATAN hadir dalam kegiatan

Peringatan HANI Tahun 2023, diselenggarkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bengkulu Selatan, di Balai Sekundang, kemarin (26/6/2023) serentak dilaksanakan secara nasional mengusung tema “Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar”.

 

BACA JUGA: JCH Asal Seluma Menuju ke Arafah Untuk Wukuf

 

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir perwakilan dari para genarasi muda dari Remaja Teman Sebaya (RTS) Anti Narkoba Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

"Sesuai dengan tema diangkat pada tahun ini, peringatan HANI Tahun 2023 menginterpretasikan tujuan Indonesia dalam perang melawan narkoba yang dilakukan secara bersama-sama menuju Indonesia yang bersih dari Narkoba (Bersinar) mari perangi narkoba,"ungkap Bupati BS Gusnan Mulyadi.

 

 

Diakui Bupati, senergitas penting untuk perangi narkoba, dimana pemkab telah mendorong/menekankan pihak Pemerintah desa (Pemdes)  untuk ikut terlibat bersama-sama melawan narkoba agar generasi muda terselamatkan.

 

BACA JUGA: Bupati Kukuhkan Pengurus PPDI Seluma

Sumber: