JCH Asal Seluma Menuju ke Arafah Untuk Wukuf

 JCH Asal Seluma Menuju ke Arafah Untuk Wukuf

Jemaah haji seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Sebanyak 166 Jamaah Calon Haji (JCH) Seluma saat sedang persiapan menuju ke Arafah untuk menjalankan ibadah wukuf.

 

 Hal tersebut diungkapkan oleh Uung Ulifah Petugas Pendamping Haji Indonesia (PPHI) Seluma Kloter 8 PDG. "Kami hari ini (kemarin) akan diberangkatkan menuju ke Arafah. Untuk besok kita akan Wukuf di Arafah untuk berdiam diri musabah introspeksi diri," kata Uung, kemarin. 

 

BACA JUGA: Kuota Berlebih, SMKN 3 Seluma Buang 79 Pendaftar

 

Saat menjalankan Wukuf di Arafah disampaikan Uung JCH diminta untuk berada di dalam tenda dengan mengisi kegiatan dengan berdzikir. Dan diimbau untuk meminimalisir ke luar dari tenda.

 

"Selama wukuf JCH diminta untuk tidak keluar dari tenda dan mengisi kegiatan dengam berdzikir. Untuk kondisi kesehatan seluruh JCH asal Seluma saat ini sehat semua dan sudah siap untuk melaksanakan ibadah wukuf," tuturnya.

 

 

Setelah menjalankan ibadah Wukuf di Arafah selanjutnya JCH Seluma akan diberangkatkan ke Muzdalifah." Setelah menunaikan wukuf kami akan menuju ke Muzdalifah. Setelah di Muzdalifah besoknya kami akan menuju ke Mina untuk melaksanakan Umrah," tutupnya. 

 

Sumber: