Bupati Kukuhkan Pengurus PPDI Seluma

 Bupati Kukuhkan Pengurus PPDI Seluma

--

 

 

AMPAR GADING, Radar Seluma.Disway.Id,  - Selaku dewan pembina Persatuan Perangkat Daerah Indonesia (PPDI) Seluma, Bupati Erwin Ocatavian, SE mengukuhkan pengurus PPDI periode 2023-2028. Pengurus yang dikukuhkan ini terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) beberapa waktu yang lalu.

 

Dalam sambutannya bupati mengharapkan agar PPDI tetap bersinergi dengan Kades maupun BPD. Tetap berada di koridor dengan tujuan satu yaitu menyejahterakan masyarakat di desa. Bupati juga mengingatkan bahwa tujuan awal dari keberadaan organisasi tersebut adalah untuk menghimpun profesi perangkat desa yang ada di Kabupaten Seluma. 

 

BACA JUGA: Sedang Dicetak, Juli Blangko KTP di Dukcapil Seluma Ditambah

 

"Terus bersinergi baik itu sesama perangkat desa maupun Kades dan BPD. Apalagi sebentar lagi di desa sedang dalam proses penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Perubahan. Kemudian bahwa pemerintah daerah memiliki lima program yaitu Seluma desa dan kelurahan maju, Seluma Seribu Jalan Mulus, Seluma Mudah Berinvetasi, Seluma Melayani, dan Seluma Berbudaya dan Beragama," jelas bupati. 

 

“Selamat dan sukses atas terlaksananya dilantiknya kepengurusan PPDI Kabupaten Seluma, semoga lebih maju sejalan visi dan misi Pemkab Seluma,” tutupnya.

 

Dalam Musda sebelumnya Hardiansyah terpilih sebagai ketua PPDI Kabupaten Seluma masa jabatan 2023 sampai 2028.(adt) 

 

Sumber: