Fasilitas Olahraga di Manna Minim, Pembinaan Atlet Kurang

Fasilitas Olahraga di Manna Minim,  Pembinaan Atlet Kurang

Sekdispora BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Untuk kabupaten BENGKULU SELATAN, sangat minim pencapaian perestasi atlit, ini tidak dimungkiri karena tidak diimbangi dengan fasilitas pendukung yang memadai. 

 

Sekretaris Dispora BS Sopian Ansori M.Pd menyebut minimnya fasilitas yang diberihkan oleh pemerintah membuat pembinaan dan latihan atlet menjadi kurang maksimal. Akibatnya, berdampak pada pencapaian  prestasi.

 

BACA JUGA:SK Pensiun Mantan Kadis Dinkas Seluma, Sudah Dikeluarkan BKN

 

"Sudah seharusnya ada pasilitas pendukung dan pelatih yang mumpuni dalam memajukan berbagai cabang olahraga untuk pendidikan atlit,",ucap Sopian.

 

Dikatakan Sopian, terkait perkembangan prestasi atlet  masih belum bisa dalam kata mkasimal.  Maka untuk meningkatkan perestasi tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Meskipun begitu, tetap bangga masih dapat memberikan hasil yang terbaik. 

 

"Dukungan dari pemerintah akan semakin membuat mereka lebih bersemangat lagi. Maka dari itu, tetap mengharapkan dukungan pemerintah untuk mempertahankan prestasi, sebab banyak yang masih butuh dukungan fasilitas,"demikian Sopian.(yes)

 

 

Sumber: