Kog Tega Ya, Oknum ASN Manna Ini Jual Anak ke Hidung Belang

Kog Tega Ya, Oknum ASN Manna Ini Jual Anak ke Hidung Belang

Tersangka jual anak ke hidung belang--

 

MANNA, Radar Seluma.Disway.Id,   Tak habis piker ulah Me (42) ini, dengan teganya dia menjual anak gadisnya ke hidung belang. Dari hidung belang, dia dapat uang fee 50 ribu rupiah.

Tragisnya lagi, dari anaknya juga dia dapat 50 sampai 100 ribu rupiah. Dan kadang dilakukan di rumahnya, di kamar anaknya.

Kepada Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, dia mengakui perbuatannya karena tekanan ekonomi. Padahal Me ini seorang ASN di Manna (Bengkulu Selatan).

 

BACA JUGA: SIMAK! Sertifikat Mengemudi Hanya Syarat Buat SIM Mobil Ya

 

Sungguh prihatin dengan ulahnya ini. Sebagai aparatur sipil Negara yang dituntut berAKHLAH oleh pemerintah daerah, malah melakukan hal tak bermoral.

Saat ini, warga Jalan Datuk Marus Kelurahan Belakang Gedung Kecamatan Pasar Manna, Bengkulu Selatan ditahan polisi.

Kepada polisi, Me ini menetapkan tariff sekali kencan Rp250 ribu, sang anak menyetor Rp50 ribu ke ibu kandungnya.

 

"Iya Me ini mendapat juga tip atau fee dari hidung belang. Mungkinjuga sewa kamar. Lalu dia mendapat juga fee dari hasil anaknya tersebut sekitar Rp50 ribu, tapi itu kadang-kadang bisa lebih, tergantung jumlah pelanggan yang datang," jelas Kapolres Polres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, SIK.

 

 BACA JUGA: Angka 8 dan Zigzag di Tes Buat SIM, Seperti Latihan Sirkus

 

Diungkapkan polisi dari hasil pemeriksaan tersangka dan korban penjualan orang ini, pemasaran sang anak dilakukan me dari mulut ke mulut dan juga via pesan handphone.

 

 

Setelah deal, tamu yang mau memakai jasa anaknya, datang ke rumah tempat tinggal mereka. Lalu di rumah itulah dilakukan perbuatan itu terjadi. Sementara sang anak melayani tamu, sang ibu berjaga di luar.

Sumber: