Top Up Saldo DANA Pilih Nominal, Dapatkan Bonusnya

Top Up Saldo DANA Pilih Nominal, Dapatkan Bonusnya

Top Up Saldo Dana Gratis--

 

 

Radar Seluma,Disway.Id - DANA adalah aplikasi dompet digital yang manyak digemari oleh kalangan masyarakat khusus masyarakat Provinsi Bengkulu dan masyarakat Kabupaten Seluma pada umumnya masyarakat Indonesia sudah mencapai ribuan orang yang menggunakan aplikasi DANA dompet digital sangat muda untuk di fungsihkan juga mendapatkan bonus saldo gratis masuk secara otomatis. 

 

 

BACA JUGA:PARAHH!!! Guru Honor SDN 61 Seluma Dipecat Kepsek, Karena Tidak Mau Iuran Bayaran Hutang ATK

 

Kamu bisa melakukan transaksi kapan saja dimana saja bisa melakukan pembayaran maupun transfer Dana melalui no rekening maupun melalui nomor telpon. Apilaksi DANA bisa kamu berbelanja baik pembayaran tagihan dan terpercaya kamu bisa melakukan pembayaran di rumah tanpa antre penggunanya untuk melakukan transaksi seperti pembayaran tagihan, transfer uang, dan pembayaran belanja online. Tokopedia merupakan salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. 

 

 

 

 

Top up DANA sangat mudah dan praktis dilakukan adalah cara top up DANA. Aplikasi dana merupakan  dompet digital kamu tinggal pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan 

pembayaran transfer bank, masukkan nama bank yang akan Anda gunakan untuk transfer, nomor rekening bank kamu, dan nominal yang akan Anda transfer.

Sumber: