Wisata Alam Sepit Tanjung Tengah (Manna) Bengkulu Selatan. Suasana Alami Dan Nyaman

 Wisata Alam Sepit Tanjung Tengah (Manna) Bengkulu Selatan.  Suasana Alami Dan Nyaman

Wisata alam yang masih asri di Bengkulu Selatan (kota Manna)--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Alam dan kekayaan di Kabupaten BENGKULU SELATAN masih banyak tersimpan dan banyak belum dikelola dengan baik. Bila dikelola dengan baik, tidak dimungkiri dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

 

Seperti baru-baru ini, terdapat wisata alam Sepit Tanjung Tenga berada di jalan TMMD Desa Tanjung Tengah, Kecamatan Air Nipis, bisa dimanpaatkan Camping Ground bahkan cocok bermalam. Dan ditambah akses kendaraan roda dua sudah dapat menuju lokasi.

 

BACA JUGA: FIFGROUP dan Pemerintah Kota Depok Tekan Prevalensi Stunting

 

Kepala Dinas Parawisata BS Rendra Pebrianto M.Si mengaku bahwa objek wisata di kabupaten Bengkulu Selatan sangat banyak sekali untuk dikunjungi. Berpotensi untuk meningkatkan perekonomian Desa jika di kelola dengan baik. Terbaru di Bengkulu Selatan objek wisata Sepit Desa Tanjung Tengah, Kecamatan Air Nipis. Suasana masih sangat alami, di tambah lagi dengan air yang sangat jernih mengalir dari bukit.

 

"Untuk berwisata bermalam bersama keluarga sangat cocok untuk di kunjungi wisata tersebut,"ungkap Rendra.

 

Diakui Rendra, upaya meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya dalam memajukan objek wisata, belakangan ini menggandeng pemuda dan mengkukukan Pokdarwis.

 

 

Sumber: