Jonaidi SP akan Awasi Pembangunan Pelabuhan Nusantara, Biar Cepat dan Tepat

Jonaidi SP akan Awasi Pembangunan Pelabuhan Nusantara, Biar Cepat dan Tepat

Jonaidi SP, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi , SP mengapresiasi penetapan titik nol pembangunan pelabuhan nusantara di Seluma. Sebagai anggota DPRD Provinsi Dapil Seluma, maka Jonaidi berkewajiban mengawasi dnegan ketat jalannya pembangunan pelabuhan Nusantara di Seluma ini. Agar pembangunan pelabuhan Nusantara Seluma ini berjalan dengan baik dan tepat waktu dan tidak mangkrak.

 

BACA JUGA: Kajari Seluma Apresiasi Laporan, Pengawasan Terhadap Institusinya

 

Penegasan ini disampaikan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Seluma ini kepada Radar Seluma. Dengan tegas dia mengatakan, bahwa pembangunan Pelabuhan Nusantara Seluma ini harus berjalan dengan baik. 

Ditambahkan Jonadi, dalam penganggaran dia juga sudah berjuang untuk menganggarkan pembangunan di DPRD Provinsi, sehingga masuk dalam anggaran Pemda Provinsi Bengkulu tahun 2023.

Dikatakannya, Komisi II DPRD Provinsi telah melakukan rapat terkait tahap awal pembangunan dimana dianggarkan sebesar 17 miliar. ''Dalam mpembangunan ini perli rivie dulu, 17 miliar itu untuk membangun apa saja. Harus ada prioritasnya, jangan sampai ada yang tertinggal,''tegasnya.

Dikatakan Jonaidi tahap awal 17 miliar ini, harus diselesaikan tahun 2023. ''Agar nanti di tahun 2024 ada penganggaran kelanjutannya. 

 

BACA JUGA:KASN ke Seluma, Mulyadi : Kalau Terbukti Curang Saya Minta Batalkan Hasil JPTP

 

Dijelakan Jonaidi masyarakat juga perlu tahu, bahwa anggaran 17 miliar itu masih tahap awal. ''Bukan untuk menyelesaikan pelabuhan nusantara ini. ''Tahap awal 17 miliar dari sekitar 50-an miliar yang dibutuhkan sampai selesai. Nanti jangan salah persepsi, ini masih tahap awal,''jelasnya.

Sumber: